Minggu, 14 Desember 2014

Pelatih Atletico: Torres Masih Figur Penting Kami

Pelatih Atletico
Pelatih Atletico: Torres Masih Figur Penting Kami
Pelatih Ateltico Madrid, Diego Simeone, menilai penyerang Chelsea yang tengah berstatus pinajamn di AC Milan, Fernando Torres, masih merupakan figur penting klub.

Torres sempat tampil bersama Ateltico Madrid antara 2001 dan 2007. Dia sempat dibesarkan tim asal Spanyol tersebut, sebelum akhirnya bergabung ke Liverpool dan Chelesa. Saat ini, dia berstatus pinjaman di Milan sepanjang dua tahun.

Saat ditanya soal peluang kembalinya Torres ke Ateltico di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Simeone enggan berkomentar. Pelatih asal Argentina tersebut hanya mengatakan bahwa sang pemain masih cukup diperhitungkan sebagai "legenda" klub.

"Kami harus menghormati skuad saya, walaupun betapa krusialnya pemain seperti Fernando," ungkap Simeone.

"Saya tak bisa berbicara soal para pemain lain mengingat itu tak adil untuk para pemain saya. Saya hanya fokus pada para pemain saya."

Sumber : Pelatih Atletico - Taruhan Bola

1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus

Populer Posts